Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Visi dan Misi Prodi D3 Akuntansi



    Visi Program Studi 
Visi Program Studi D III Akuntansi :
“Unggul Secara Nasional dalam bidang Vokasional Akuntansi yang mendukung bidang Logistik dan Manajemen Rantai Pasok pada Tahun 2020”.
   Misi Program Studi
Misi Program Studi D III Akuntansi adalah:
1.   Menyelenggarakan vokasional Akuntansi untuk menghasilkan tenaga profesional yang berorientasi pada kebutuhan industri  yang mendukung bidang logistik dan manajemen rantai pasok;
2.   Mengembangkan, menyebarluaskan dan menerapkan ilmu pengetahuan dibidang Akuntansi serta melaksanakan penelitian yang mendukung bidang logistik dan rantai pasok.
3.  Menghasilkan kegiatan penelitian dan pengembangan ilmu yang mempunyai kontribusi terhadap kemajuan ilmu pengetahuan di bidang Akuntansi yang mendukung bidang logistik dan manajemen rantai pasok
4. Meningkatkan kepercayaan masyarakat sebagai penyelenggara vokasional Akuntansi yang berkualitas melalui pengabdian kepada masyarakat yang mendukung bidang logistik dan manajemen rantai pasok.
Tujuan Program Studi
Tujuan Prodi D III Akuntansi adalah:

1.      Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi akuntansi dan ketrampilan sesuai dengan standar industri, kecakapan interpersonal, sikap profesional, moral yang baik, dan berjiwa wirausaha untuk bersaing mendapatkan pekerjaan secara nasional.

2.      Menghasilkan karya ilmiah yang bermanfaat bagi mitra industri, khususnya dalam bidang akuntansi yang mendukung logistik dan manajemen rantai pasok.

3.      Meningkatkan kerja sama dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi.

4.      Meningkatkan kepercayaaan masyarakat sebagai penyelenggara pendidikan vokasi yang berkualitas.

Sasaran Program Studi

Berdasarkan mekanisme penyusunan Misi Prodi D III Akuntansi maka ditetapkan

Sasaran Prodi D III Akuntansi sebagai berikut: